Rabu, 26 September 2018

Siswa SDN Pangestu Mengikuti Giat Pemantapan Pramuka Garuda

 SURADE-Naoval Ghaly Pamungkas, itulah namanya, yah, salah seorang siswa kelas 6 B SDN Pangestu telah berhasil mengikuti Giat pemantapan Pramuka Garuda Kab. Sukabumi yang diadakan pada tanggal 23-24 September di Lapang Satuan Radar 216 TNI-AU Cibalimbing Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi.

Giat pemantapan ini juga di ikuti oleh anggota pramuka Garuda se kabupaten Sukabumi, termasuk juga dari kwartir ranting sukalarang

Hal ini merupakan capaian terbaik sekaligus merupakan suatu kebanggaan bagi para Guru, Orang Tua dan juga teman-temannya di sekolah.

Sementara itu Kepala Sekolah Sekaligus mabigus Drs.Iwan Nurmawan Mengaku sangat bangga dengan pencapaian yang berhasil diraih oleh kak Naoval ini.


Begitu juga tanggapan dari Pembina Pasukan yang mengatakan sangat bangga dan berharap bisa menjadi Motivasi bagi anggota lainnya, dan berharap agar yang bersangkutan bisa melanjutkan ke tingkat berikutnya (SMP) dan terus menggali potensi dirinya.

Ia berharap anaknya ini tidak merasa puas dengan pencapaian yang diraihnya saat ini, dan agar terus melanjutkannya ke jenjang pramuka berikutnya, sehingga bisa terus menjadi yang terbaik.


Kunjungi Fb dan Klik Sukai > > Pramuka SDN Pangestu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar